Jumat, 28 September 2012

Mencintaimu Dalam Diam




Mencintaimu dalam diam. Begitulah tema yang selalu di usung, Ibarat kakak-adik yang sudah ada ikatan batin. Itulah cinta... Tapi itu hanya terjadi didalam lautan hati. Dan juga kadang tidak semestinya begitu, Karena kitalah yang mengahadapi kehidupan ini. Tergantung seberapa besarkan power pertahanan kehidupan kita. Aku tak tahu, Begitulah istimewanya Tuhan dalam menciptakan cinta. Sangat Misteri...

Mencintaimu dalam diam. Aku tidak tahu menahu bagaimana cerita ini bisa terjadi, perasaan ini bisa terbingkai dengan indah. Kita hanya lewati kisah perjalanan kehidupan ini. Kita nikmati di tiap episode dan bagan yang terjadi dari alur cerita kehidupan ini. Cinta adalah cinta. Tidak ada yang namanya cinta kadaluarsa. Semua, apabila tentang cinta, akan terus mengabadi diantara jiwa-jiwa yang suci. Cinta tidak bisa dipisahkan dengan ruang, waktu, dan bahkan jarak sekalipun. Semuanya bisa ditempuh. Jadi, tidak ada yang tidak mungkin dalam cinta...

Mencintaimu dalam diam. Hal inilah yang mungkin butuh kita pelajari. Mencintai tidaklah harus memliki. Itulah kualitas cinta tingkat tinggi. Aku mencintaimu dalam diam, dengan isyarat yg tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tahu memiliki rasa ini adalah sebuah kesalahan, namun... aku dibuat tak berdaya oleh rasa ini, DIAM.. menjdi caraku untuk mencintaimu..."

Karena diam memuliakan kesucian diri dan hati.. Menghindarkan diri dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffah .. Karena diam bukti kesetiaan.. Karena mungkin saja orang yang di cinta adalah juga orang yang telah ALLAH SWT pilihkan untukku.
 
Yakinkanlah diri kepada Sang Pemilik hati, karena DIA -lah tempat segala keluh kesah kita, jika memang kelemahan masih nyata dipelupuk mata,  maka bersabarlah, berdo’alah dan berpuasalah, aku yakin pasti bisa.. Biarlah cintaku ini menjadi memori tersendiri yang akan setia tersimpan pada brangkas rahasia hati yang tak pernah terbobol.  Semoga,amin !
 
Biarkan cinta dalam diam ini di titipkan pada doa yang Maha Menganugrahkan... Semoga Tuhan meridhoi disetiap langkah-langkah kita untuk bisa menjadi khalifah di bumi-Nya yang penuh dengan cinta. 
Aku Mencintaimu dalam diamku.. dek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar